Alasan Kenapa Direksi Garuda Indonesia Harus Dipecat Sesegera Mungkin

blank

Juru bicara Prabowo Sandi, Dahnil Simanjutak memberikan saran pada presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk memecat direksi maskapai Garuda Indonesia.

“Saran sy Pak Jokowi pecat saja Direksi Garuda Indonesia yg menginisiasi tulisan pesan tsb,” kata Dahnil pada Senin (8/7/2019).

“Di tengah skandal Laporan Keuangan yg bermasalah masih bisa menunjukkan laku menjilat teramat sangat, yg justru mempermalukan Presiden,” kata dia menambahkan.

Di media sosial dihebohkan dengan adanya unggahan video di media sosial oleh Garuda Indonesia yang tengah merayakan syukuran dalam rangka akan memberangkatkan jamaah haji ke tanah suci.

Video yang dibagikan lewat IG Story Garuda Indonesia terlihat Dirut Garuda Ari Askhara dengan staf-stafnya melakukan syukuran, kendati demikian Warganet malah fokus ke tulisan yang tertera di pesawat Garuda.

Sontak ini menimbulkan protes luas.

“Baru kali ini terjadi pesawat haji ada tulisan spt ini….

Sungguh keterlaluan dan ga tau malu, ga henti2nya bikin pencitraan smp di pamerkan di pswt garuda,
Harusnya Jokowi itu yg terimakasih banyak karena udah pake dana haji,” kata @Aisyah_Padi.

“Mohon maaf, itu pesawatnya yg beliin pak Jokowi atau seluruh jamaahnya dibayarin pak Jokowi? Sampai ditulis di pesawat ucapan terima kasihnya,” protes @vinaahmad2.

Awalnya gambar pesawat Garuda dengan tulisan ucapan terima kasih Jokowi yang beredar luas di sosial media dikira HOAX atau EDITAN.

TERNYATA… memang itu benar ada tulisan seperti itu. Dan itu diposting sendiri oleh Garuda Indonesia di akun Instagramnya.

Redaksi portal-islam.id pagi ini, Senin (8/7/2019), telah mengecek ke akun IG Garuda Indonesia dan masih ada video di InstaStory Garuda Indonesia yang memperlihatkan tulisan ucapan terimakasih Jokowi di badan pesawat Garuda.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *