Ayah Ustadz Yusuf Mansur Meninggal, Para Tokoh Ramai-Ramai Mendo’akan

Posted on

Ayah Ustadz Yusuf Mansur meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 13 Februari 2020. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an, Daarul Qur’an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, usai shalat Ashar.

Sejumlah tokoh pun melantunkan doa untuk almarhum. Salah satunya adalah putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Allaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ayahanda, Ustadz.. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan. Aamiin,” tulis Agus di kolom komentar Instagram @yusufmansurnew.

Kemudian, dari artis Teuku Wisnu. “Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Allahumghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu,” tulisnya.

Binaragawan, Ade Rai, juga mengirimkan respons. Namun, dia hanya mengirimkan emoji dua tangan menyatu yang menyimbolkan ‘turut berduka cita’.

Lalu ada juga dari tokoh NU, Ahmad Helmy Faishal Zaini. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Semoga husnulkhotimah.. Al Fatihah..” tulisnya.

Selain para tokoh tersebut, para netizen juga tidak ketinggalan turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayah dari Ustadz Yusuf Mansur. Mereka juga mengirimkan doa untuk almarhum. []