Baim Foto Bareng Felix Siauw, Nikita Mirzani : Foto Sama Presiden Komen Dibuka, Foto Sama HTI Dibuka

blank

Baim Wong mengunggah foto tengah melakukan kajian Islam bersama dua Da’i yang terkenal yakni Ustadz Fatih Karim dan Ustadz Felix Siauw di akun Instagramnya.

Baim lantas menulis caption singkat pada postingan foto tersebut.  “Semoga bisa terus belajar dari mereka.” kata Baim Wong

Sehari kemudian, minggu, 28 Juni 2020, tampak Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya di Instagram Storynya,

Nikita tak menyebut nama siapa artis yang beralih ke Youtuber seperti ditulisnya. Tapi tulisannya mengarah pada Baim Wong.

“Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka,” tulisnya di awal kalimat. Kalimat ini terasa sekali mengarah kepada Baim Wong yang menutup kolom komentar pada unggahan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Baim Wong memang membuka kolom komentar ucapan selamat ulang tahunnya. Setelah mendapatkan kecaman, ia menutup kolom komentar dan menghapus kalimat presiden terbaik yang gue pilih.

Setelah unggahan itu, Baim juga mengunggah foto bersama seorang bernama Ustadz Fatih Karim dan membuka kolom komentar disertai sindiran untuk netizen yang nyinyir kepadanya.

Adapun foto yang disebut bareng dengan Ustadz HTI itu secara kebetulan juga diunggah Baim Wong pada 27 Juni 2020.

Ustadz Felix selama ini dikenal sebagai simpatisan HTI. Pada unggahan dengan Ustadz Felix dan sebelumnya Ustadz Fatih Karim, Baim membuka kolom.[]

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *