Berkaca-Kaca Lepas Jabatan Walikota Surabaya, Risma : Makasih Yo, Rek!

blank

Bola mata Tri Rismaharini terlihat berkaca-kaca saat berpamitan dengan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

Bahkan, Menteri Sosial (Mensos) RI yang baru dilantik itu pun tak kuasa menahan air mata saat naik mobil dan akan meneruskan perjalanannya menuju DKI Jakarta.

“Terima kasih. Terima kasih. Makasih ya,” kata Risma kepada para pejabat pejabat Pemkot Surabaya usai menyalurkan bantuan sosial di dua lokasi di Kabupaten Ponorogo, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Risma menyalurkan bansos di LKS Orsos Rumah Kasih Sayang Desa Krebet, Kecamatan Jambon, serta Rumah Harapan di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (27/12).

Kendati sudah berada di dalam mobil, Risma enggan memerintahkan sopirnya untuk meninggalkan lokasi.

Tak banyak kata yang diucapkan Risma selain kalimat terima kasih kepada para pejabat Pemkot Surabaya yang meluangkan waktunya di hari libur untuk hadir melepas kepergian dirinya yang akan menjalankan tugas baru sebagai Mensos.

Tak hanya mata Risma yang terlihat berkaca-kaca. Hal serupa juga terlihat pada beberapa pejabat Pemkot Surabaya yang rela hadir saat melepas tugas sebagai Walikota Surabaya itu.

Selain memberi ucapan rasa terima kasihnya pada para pejabat Pemkot Surabaya, Risma juga memberikan ucapan yang sama kepada para jurnalis yang setiap hari ngepos di lingkungan Pemkot.

“Makasih yo rek,” pungkas Risma sambil menyatukan kedua tangannya memberi salam. (RMOL)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *