Bobby Mantu Jokowi Hadiri Pengajian UAS, Don Adam: Pilkada Sudah Dekat

blank

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, menghadiri pengajian yang diisi Ustaz Abdul Somad (UAS), pada Rabu (12/8/2020). Kehadiran Bobby dalam acara ceramah UAS ini setelah sehari sebelumnya dia mendapatkan rekomendasi PDIP untuk maju di Pilkada Medan 2020.

Bobby mulai mendatangi lokasi pengajian yang terletak di lantai 3 Gedung Focal Point Medan pada pukul 15.30 WIB. Dia sempat mengikuti salat Asar berjemaah yang digelar di lokasi pengajian.

Sementara itu, Ustaz Abdul Somad baru mendatangi lokasi kegiatan pada pukul 16.40 WIB. Dia terlihat datang mengenakan baju seragam Al Washliyah.

Kehadiran Ustaz Abdul Somad ini disambut pembacaan selawat oleh jemaah. Bobby, yang berada di lokasi, juga terlihat menyambut kedatangan UAS. Keduanya tidak bersalaman ketika bertemu.

Pengajian ini diselenggarakan Gerakan Pemuda (GP) Al Washliyah Sumut. Pengajian yang mengambil tema ‘Kajian dan Do’a untuk Bangsa’ ini turut dihadiri Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Al Washliyah, Pengurus Al Washliyah Sumut, dan Pengurus GP Al Washliyah Sumut.

Seperti diketahui, Bobby telah mendapatkan rekomendasi PDIP untuk menjadi calon Wali Kota Medan pada Selasa (11/8). Dia berpasangan dengan Aulia Rachman, yang merupakan anggota DPRD Fraksi Gerindra.

Warganet ikut menanggapi kehadiran Bobby di pengajian UAS yang berseberangan pilihan politik dengan mertuanya itu pada pilpres 2019 lalu.

“Masa Bobby datang ke ceramah ustadz kadrun?
*Pilkada sudah dekat”, tulis Adamsyah Wahab alias Don Adam di akun twitternya.

 

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *