Emak-Emak di Australia Berkelahi Usai Berdebat Soal Virus Corona

blank

Ibu-ibu di Australia berkelahi setelah beradu argumen tentang virus Corona. Perkelahian ini menyebabkan seorang ibu tak sadarkan diri.

Menurut kepolisian, perkelahian dimulai antara sepasang ibu di situs obrolan kelompok ibu-ibu Sydney dan berakhir dengan keduanya dilarikan ke rumah sakit, dikutip dari Fox News, 1 Februari 2020.

“Argumen dengan cepat meningkat dari verbal ke fisik; mendorong, menampar, menjambak rambut dan akhirnya keduanya bergumul di tanah, secara singkat tak sadarkan diri, meski semua orang sekitar berupaya melerai,” kata Northern Beaches Police pada unggahan Facebook hari Kamis kemarin.

Dua perempuan, yang berusia 33 dan 36 tahun, berencana untuk menyelesaikan argumen tentang dampak kesehatan dari wabah virus Corona Wuhan secara langsung pada hari Selasa di pinggiran kota Brookvale, masing-masing membawa bantuan, tetapi tidak ada yang mampu melerai perkelahian.

Ibu berusia 36 tahun dirawat karena cedera kepala dan bahu serta luka di lengannya, dan ibu berusia 33 tahun dirawat karena sakit bahu dan cedera lainnya yang tidak parah.

Polisi mengatakan bahwa keduanya sudah dipulangkan dari rumah sakit, dan mereka terus menyelidiki insiden itu.

Menurut Globalnews.ca, keduanya terlibat dalam diskusi panas tentang masalah kesehatan virus Corona ketika mereka setuju untuk membahas masalah lebih lanjut secara langsung.


Sebuah unggahan Facebook polisi sebelumnya menggambarkan insiden itu secara lebih rinci. Namun, sejak itu unggahan telah dihapus, tetapi beberapa outlet berita Australia menyimpan tangkapan layar dan kutipan dari deskripsi sebelumnya.

Polisi mengatakan di unggahan awal bahwa argumennya adalah tentang virus Corona saat ini dan dampaknya. Tidak diketahui apa isi perdebatan keduanya dan bagian debat mana yang menyebabkan keduanya marah. (tempo)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *