Gerakan Shalat Deddy Corbuzier Dikritik, Gus Miftah Beri Balasan Menohok

blank

Deddy Corbuzier diketahui telah menjadi mualaf. Ia juga sudah belajar Shalat. Akan tetapi, gerakan Shalatnya mendapat kritik karena dianggap ada kesalahan.

Gus Miftah selaku sahabat meminta Deddy untuk menutup kuping soal omongan negatif netizen. Ia pun memberikan balasan menohok kepada warganet yang mengkritik gerakan salat presenter berkepala plontos tersebut.

“Gak usah pusing dengan omongan orang sholat elu masih banyak salah, tangan nggak bener dll, yang Islam dari orok saja banyak yang belum sholat,” tulisnya di Instagram, saat dilihat detikHOT.

“Harusnya kita-kita malu sama elo bro. Allah sayang banget sama elu brad,” lanjutnya sambil memposting foto dirinya dan Deddy Corbuzier sedang Shalat .

Gus Miftah juga siap mengajak Deddy Corbuzier untuk salat Jumat untuk pertama kali. Ia bakal meluangkan waktu untuk ke Jakarta menemui sahabatnya tersebut.

“Insya Alloh jumat gue ke tempat elu, gue janji ngajak elu sholat jumat perdana. Ketemu jumat ye bro,” tuturnya.

Gus Miftah merupakan orang yang memimpin syahadat yang diucapkan Deddy Corbuzier untuk akhirnya memeluk Islam. Mereka diketahui sudah berteman lama dan kerap bercerita soal cara menjadi orang baik.

Deddy Corbuzier juga telah membantah memeluk Islam karena ingin menikah dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Ia menjadi mualaf karena hidayah dari Allah. [detikHOT]

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *