Gerindra Berharap Sandiaga Uno Kembali Bergabung, Apa Jawabannya?

blank

Sandiaga Salahuddin Uno adalah kader terbaik yang pernah dimiliki Partai Gerindra.

Saat maju calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, Sandi mengundurkan diri dari wakil ketua umum sekaligus kader Gerindra, termasuk dari wakil gubernur DKI Jakarta.

Wakil Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra, Hendarsam Marantoko beraharap, Sandi kembali gabung Gerindra pasca perhelatan Pilpres 2019 telah selesai.

“Sebagai kader terbaik dan aset bangsa, kami yakin Bang Sandi akan kembali gabung (ke Gerindra),” kata Hendarsam, Senin (29/7).

Menurutnya, Gerindra menghormati pilihan politik Sandi yang sudah menetapkan akan berada di luar pemerintahan Jokowi-Maruf.

Gerindra sendiri, lanjut Hendarsam, sampai saat ini belum menentukan sikap, apakah jadi oposisi atau gabung pemerintahan Jokowi.

“Apakah masuk atau tidak, belum ada pembicaraan. Keputusan Dewan Pembina sudah menyerahkan kepada Pak Prabowo untuk mengambil sikap,” tutupnya

Apa jawaban Sandiaga? hingga kini belum diketahui apakah Sandiaga setuju bergabung kembali dengan Prabowo di Gerindra. Namun melihat apa yang dilakukan Sandiaga Uno belakangan ini, tampaknya Sandiaga Uno tetap di jalur oposisi.

 

[RMOL]

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *