Ibunda Fadli Zon Sedang Sakit, Doa Untuk Kesembuhan Dari Para Sahabat Terus Mengalir

blank

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan kabar sedih bahwa ibundanya Ellyda Yatim sedang terbaring sakit di rumah sakit.

Selain kabar sedih, Fadli juga menyampaikan kabar bahagia dimana tepat pada hari ini tanggal 23 Juni, sang ibunda berusia 75 tahun. Fadli mengaku berkat doa dan bimbingan sang Ibundalah yang membuat dia bisa seperti sekrang ini.

“Hari ini ibu saya diberkahi usia 75 tahun dan terbaring lemah di rumah sakit. Doa dan bimbingannya membuat saya seperti sekarang. Alhamdulillah. Ya Allah, berikanlah kesembuhan pada ibu tercinta,” tulis @fadlizon di Twitter.


Unggahan tersebut mendapat mendapat respon dari sahabat Fadli. Mereka turut mendokan kesembuhan sang bundanya. Salah satunya juru bicara Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Ia berdoa agar ibunda Fadli Zon cepat pulih. “Lekas sembuh ibunda Bang, Salam Hormat,” tulis @Dahnilanzar.

Kemudian, Yunarto Wijaya juga turut berkomentar dan mendoakan ibunda Fadli Zon.

“Semoga ibunda lekas kembali sehat,” tulis @yunartowijaya.

Tak ketinggalan ada Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dan mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu yang juga mendoakan.

“Kiranya Ibunda diberi kesehatan dan pulih kembali sehat. Diberi umur panjang dan bahagia selalu,” tulis @FerdinandHaean3.

“Semoga segera disembuhkan oleh Allah,” tulis @msaid_didu.[]

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *