Jadi Gubernur Jakarta, Anies Baswedan Cuma Diberi Skor 5 Oleh Surya Paloh

blank

Bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diberi rapor. Angka yang diraih belum maksimal, tapi masih dapat terus ditingkatkan. Anies diminta untuk lebih mengoptimalkan segala potensi yang dimilikinya dalam memimpin Ibu Kota.

Begitulah kira-kira nasihat yang disampaikan seorang tokoh senior, Surya Paloh saat bertemu Anies Baswedan, di Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

“Abang sarankan, untuk lebih bisa mengoptimalkan potensi kemampuan yang dimilikinya. Dari apa yang abang pahami, dia (Anies) belum keluarkan itu semua,” kata Surya Paloh.

Lanjut mantan pimpinan Partai Golkar tersebut, Anies sebetulnya memiliki kemampuan untuk membawa perubahan terhadap Jakarta ke arah yang lebih baik. Sayangnya potensinya belum dikeluarkan semua hingga saat ini.

“Jadi kalau skornya 10, yang Anies keluarkan baru lima. Ini dalam perspektif yang saya pahami. Amat dibutuhkan oleh kita, dibutuhkan oleh warga Jakarta, dibutuhkan oleh bangsa,” lanjut dia.

Itu sebabnya, Surya Paloh mengaku memberi dukungan kepada Anies Baswedan agar bisa lebih optimal dalam bekerja memimpin Ibu Kota Jakarta.

“Doa dan harapan ini mengiringi perjalanan dia untuk kerja, agar bisa memberikan suatu hal yang lebih berarti bagi kemaslahatan kita, bagi suatu bangsa. Sudah pastilah beri dukungan,” pungkasnya.

.

Dilansir dari rmol

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *