Jadi Wapres, Ma’ruf Amin : Kami Berjanji Bekerja Keras

blank

Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin menyatakan akan bekerja keras untuk membangun bangsa Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya pasca penetapan dirinya sebagai wakil presiden terpilih oleh KPU.

“Karenanya amanat dan tanggung jawab ini kami terima dengan ridho dan ikhlas, kami berjanji untuk bekerja keras. Ini kesempatan kita semua untuk memulai jalan berikutnya, yaitu bekerja untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Bekerja untuk kemaslahatan seluruh Bangsa Indonesia,” ucapnya di Gedung KPU Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Menurutnya, penetapan ini merupakan awal dari amanah dan tanggungjawab yang diberikan rakyat Indonesia pada Jokowi-Ma’ruf untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa menjadikan Indonesia maju dan sejahtera.

Dia juga mengimbau masyarakat kembali rukun kembali dangan jangan terpecah belah.

“Jangan ada lagi saling blokir memblokir di media sosial dan itu harus kita akhiri dan kita sambung kembali tali silaturahim sesama bangsa karena masih ada pekerjaan yang harus kita selesaikan, dan itu butuh kesatuan untuk melaksanakannya demi Indonesia sejahtera,” tegasnya.

.

Dilansir dari Sindonews

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *