Jokowi Bagi-Bagi Sembako Lagi, Gde Siriana : Yang Gatal Mana, yang Digaruk Mana!

blank

Heboh beberapa kali presiden Joko Widodo membagikan sembako ke warga. Setelah mendapat banyak kritik baik dari para politisi maupun netizen di media sosial lantaran membagikan sembako di jalan, akhirnya dikabarkan Presiden Joko Widodo kini membagikanya secara door to door.

Namun, menurut Direktur Eksekutif Government and Political Studies (GPS), Gde Siriana Yusuf, langkah Jokowi itu ibarat menggaruk di tempat yang salah.

“Yang gatal mana, yang digaruk yang mana. Esensi kepemimpinan yang dibutuhkan saat krisis (ekonomi dan Covid-19) bukan seperti ini,” kata Gde Siriana dalam melalui akun Twitternya @SirianaGde, Rabu (29/4).

Kecuali, sambung Gde, Jokowi adalah kategori pemimpin yang tidak tahu dan mengerti apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti sekarang ini.

“Kecuali pemimpin gak tahu lagi apa yang mesti dilakukan,” pungkas Gde.

Setelah itu Gde juga berkicau dengan menuding Presiden Jokowi melakukan pencitraan.

“Pncitraan @jokowi terbukti gk brumur lama, krn memang tdk ada esensi kpemimpinan yg dbuktikan. Dulu blusukan ke pasar2 tp bahan pokok naik terus. Dulu nyemplung ke got2 tp ekonomi tetap gk meroket. Kepemimpin itu diawali dr kemampuan mmahami situasi & mmbaca masa depan.” katanya.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *