Jokowi Sebaiknya Membalas Surat AHY Terkait Kudeta Di Demokrat

blank

Presiden Joko Widodo didorong membalas surat yang dilayangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berisi permintaan klarifikasi terkait adanya dugaan pihak Istana turut andil dalam upaya kudeta kepemimpinan di Demokrat.

Pasalnya, surat dari AHY tersebut berkaitan dengan pihak-pihak yang berada di sekitar Jokowi dalam hal ini lingkaran Istana.

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa (2/2).

“Bagusnya dijawab. Karena soal pertaruhan orang-orang di lingkaran Jokowi. Dugaan kudeta tersebut dilakukan oleh orang di sekitar Jokowi,” kata Ujang Komarudin.

Ketum Demokrat AHY secara resmi telah bersurat kepada Presiden Jokowi untuk mendapatkan konfirmasi dan klarifikasi terkait adanya gerakan politik dari lingkaran Istana ingin mengambilalih kepemimpinan Demokrat.

“Saya telah mengirimkan surat secara resmi kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo untuk mendapatkan konfirmasi dan klarifikasi dari beliau terkait kebenaran berita yang kami dapatkan,” kata AHY, Senin kemarin(RMOL)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *