KOMPAS TV Tayangkan Pengelolaan Sampah Jakarta, Tapi Pakai Video Sampah Bekasi

blank

Lagi-lagi ramai soal Anies Baswedan. Gubernur DKI Jakarta itu terus menjadi obrolan panas di media sosial. Usai heboh dengan pembongkaran instalasi bambu Getah Getih, kini Anies Baswedan juga ‘diserang’ soal pengelolaan sampah Jakarta.

Bahkan fraksi Nasdem Bestari mengkritik Anies Baswedan hingga mengusulkan Walikota Surabaya, Risma untuk turut membantu pengelolaan sampah Jakarta.

“Jadi Pak Bestari itu membicarakan Jakarta yang dia ikut tanggung jawab kemarin. Jadi beliau suka lupa, maunya menyerang gubernur sekarang, lupa ini menyerang gubernur-gubernur sebelumnya tuh,” ucap Anies di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Tak ketinggalan juga stasiun TV swasta KOMPAS TV menayangkan soal penanganan sampah antara DKI Jakarta dibandingkan dengan Surabaya. Anies VS Risma.

Soal sampah yang awalnya diramaikan oleh anggota Fraksi Nasdem DPRD DKI yang bertemu Risma, kemudian di sosial media diramaikan oleh pendukung Ahok-Jokowi untuk ‘menyerang’ Gubernur Anies.

Salah satu bahan yang dipakai untuk menyerang Anies adalah sebuah video sungai penuh sampah. Padahal itu video sampah di Kali Bahagia Bekasi, Jawa Barat. Bukan DKI bong!

KOMPAS TV yang turut meramaikan persoalan sampah ini, dengan menggunakan video sampah Bekasi. Sontak KompasTV ini langsung direspon oleh Netizen

“Udah pada goblog beneran nih @KompasTV. Nyinyirin Jakarta pakai ilustrasi kali di Bekasi. Pada makan duit dari mana sih orang-orang ini? Segitu maunya menggadaikan integritas dan nama yg udah dibangun,” ujar @awemany.

“Ini video sampah di Kali Bahagia, Bekasi, Jawa Barat. Kalau gol bunuh diri ini dilakukan akun-akun buzzer kita sih masih maklum ya, tapi ini sekelas @KompasTV loh, apa enggak malu dengan taglinenya: independen – terpercaya ?” kata akun twitter @SuaraAnies.

Artikel Terkait :

2 thoughts on “KOMPAS TV Tayangkan Pengelolaan Sampah Jakarta, Tapi Pakai Video Sampah Bekasi

  1. Pingback: KOMPAS TV Tayangkan Pengelolaan Sampah Jakarta, Tapi Pakai Video Sampah Bekasi – situasinews
  2. Pingback: Akhirnya KOMPAS TV Meralat Dan Meminta Maaf Terkait Tayangan Sampah Jakarta – MEDIA PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *