Kutip Hadits Untuk ‘Serang’ Anies, Sekjen PSI Dibalas Komen Nyelekit Netizen

blank

Seakan tak ada hentinya perseteruan antara Partai Solidaritas Indonesia dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kebijakan dan kinerja Anies Baswedan kerap sekali ditentang oleh PSI.

Seperti halnya soal penanganan banjir Jakarta yang kini melanda lagi.

Buktinya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni kembali ‘menyerang’ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal banjir. Dia bahkan menggunakan hadits Nabi.

“Apabila suatu urusan diserahkan kepada seorang bukan ahlinya, maka tunggulah kehancurannya- Nabi Muhammad SAW-,” kicau @AntoniRaja dengan tagar #AniesTenggelamkanDKI, Selasa (25/2/2020).


Alih-alih mendapat simpati dari netizen, Sekjen PSI ini malah kena batunya. Hadits itu memang sangat pas menggambarkan kondisi Indonesia.

“Betul..Hadist yg tepat untuk menggambarkan Kondisi Indonesia saat ini

  • Subsidi Dicabut
  • Utang menumpuk
  • Listrik Naik
  • APBN menipis,” komen @dusrimulya.

“Betul banget, justru karena bukan ahlinya, makanya Indonesia skr terpuruk,” timpal @sangbima.

 


Ada pula netizen yang menyentil PSI, menggunakan hadits untuk kepentingannya, sementara ayat Al Quran suart Al Maidah 51 malah ditolak.

“Lo ngutip hadist buat kepentingan Lo aja, sementara Al Maidah yang jelas ayat Alquran Lo tolak mentah2…lucu Lo…,” ujar @Sarip_oyong.

“Woy @psi_id coba kasi ini hadits ke @jokowi keknya itu hadits cucok dan kompatibel dengan beliau… xixixixi. Jangan ke @aniesbaswedan doang cuy…” kata @OpiniOposisi

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *