Main Tenis Meja Lawan Paspampres, Ma’ruf Amin : Saya Lupa Cara Smash..

blank

Menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh penting dilakukan masyarakat di tengah pandemi virus crona atau covid-19.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin kekinian rutin melakukan aktivitas olahraga. Biasanya, Ma’ruf berolahraga dengan berjalan kaki di pagi hari hingga menaiki sepeda statis. Namun kali ini ia sempat mencoba olahraga yang sudah lama tak dilakukannya, yakni tenis meja.

Melalui akun Instagram resminya, Ma’ruf tampak asyik bermain tenis meja di kediaman dinasnya, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Dengan mengenakan baju biru lengkap dengan masker, Ma’ruf terlihat menikmati bermain tenis meja bersama salah satu anggota Paspampres.

“Pagi tadi saya mencoba bermain tenis meja lagi, salah satu olahraga yang saya sukai waktu muda. Saya sampai lupa bagaimana melakukan smash,” kata Ma’ruf melalui akun Instagramnya @kyai_marufamin pada Jumat (17/4/2020).

Tidak lupa, Ma’ruf juga tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan selagi ada pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Ma’ruf sempat menerangkan kalau ada iman, imun, amin, dan aman yang bisa diterapkan oleh masyarakat. Salah satunya yakni imun, di mana masyarakat harus bisa menjaga agar imun diri tetap kuat.

Sejumlah cara bisa dilakukan masyarakat untuk tetap menjaga imunitas diri seperti selalu menjaga kesehatan, mengonsumsi vitamin, berolahraga hingga berjemur di bahwa matahari.

“Konsumsi vitamin, berolahraga, kemudian juga berjemur di tempat yang panas supaya imun kita tahan supaya kita tidak terpapar itu,” kata Ma’ruf saat menyampaikan sambutan dalam acara Doa dan Zikir Nasional yang disiarkan langsung di TVRI, Kamis (16/4/2020). []

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *