Marah Dituduh Penipu, Yusuf Mansur Bakal Laporkan Balik Netizen dan Media yang Menyerangnya

blank

Ustadz Yusuf Mansur benar-benar marah dan tampak sudah tidak bisa sabar lagi, atas perlakukan netizen dan sejumlah pihak terhadapnya. Banyak kerugian material yang telah dialaminya.

Hingga akhirnya memutuskan melapor ke Polisi. Yusuf Mansur akan laporkan sejumlah pengelola media online, netizen (warganet), dan penulis buku.

Orang-orang tersebut atau para netizen tersebut dinilai telah menyerang kehormatan Yusuf Mansur dan di antaranya dengan menuduh Yusuf Mansur penipu.

“Ati-ati nih buat temen-temen yang komen gak bener. Mulai pagi ini. Termasuk di facebook. Pokoknya saya akan screenshot, saya laporin ke polisi,” ujar Yusuf Mansur dalam sebuah video.

Video itu dibagikan di akun IG TV Yusuf Mansur Rabu (4/3/2020) pagi. Yusuf Mansur menjelaskan sejumlah pihak yang akan dilaporkan.

Pertama adalah mereka yang secara terus menerus menyerang dirinya, membuat tulisan-tulisan yang menuduhnya sebagai penipu dengan menggunakan berbagai media.

Menurut Yusuf Mansur, orang tersebut sudah menjelek-jelekannya sejak tahun 2014. Saat itu, dirinya masih bersabar. Tetapi, orang itu tetap saja menyebarkan tuduhan-tuduhan yang tidak benar.

“Sekarang 2020, masih saja menyerang saya dari berbagai sisi, mengatakan saya pembohong, penipu, buat buku tentang saya dengan berbagai judulnya,” kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur pun menjelaskan beberapa proyek yang disebut-sebut menjadi dasar bagi orang yang sebelumnya telah melaporkannya ke polisi atau ke pengadilan.

Dan proyek-proyek itu pula yang kemudian dijadikan oleh mereka itu untuk menuduh Yusuf Mansur penipu.

“Saya dengar juga orang-orang itu laporkan saya ke pengadilan negeri untuk segala sesuatu yang yang tidak saya lakukan. Itu bukan proyek saya, bukan milik saya. Itu milik kawan-kawan saya,” katanya.

Dia menyebutkan salah satu proyek yang dianggapnya sebagai penipuan sekarang sudah berjalan, yakni Hotel Siti Horizon, Tangerang, Banten.

“Hotel Siti, itu punya saya dan masih berdiri. Dua tower. Sudah berdiri. Bahwa belum mengutungkan, ya usaha ya begitu. Tapi bukannya tidak jalan,” katanya.

Semula, kata Yusuf Mansur, dirinya tetap bersabar, mengalah, dan diam saja meski dituduh macam-macam.

“Ayo bismillah. Dari mulai buku yang pertama. sampai yang terakhir. Nanti kita akan bedah. Kalau ada kesalahan di sana, saya Yusuf mansur, tidak pernah tidak gentle. Saya perbaiki. Tapi bila di dalamnya ada fitnah, ya bismilah ya ayo. Sudah niat laporkan balik ke polisi,” katanya.

Menurut Yusuf Mansur, dia juga akan melaporkan sejumlah pengelola media online seperti Demokrasi.co,id, Kiblat.net, dan Toyibah.

“Jadi, kalau selama ini saya sibuk bolak bolak ke kantor polisi karena di-BAP, nanti saya akan bolak balik ke kantor polisi untuk bikin laporan,” ujar Yusuf Mansur.

Simak videonya di IG Tv Yusuf Mansur berikut ini.

 

View this post on Instagram

 

Tp untuk perjuangan ekonomi Ummat & Tahfizh.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Artikel Terkait :

One thought on “Marah Dituduh Penipu, Yusuf Mansur Bakal Laporkan Balik Netizen dan Media yang Menyerangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *