Menteri Agama Fachrul Razi : Saya Adalah Pecinta Celana Cingkrang…

blank

Menteri Agama Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi kembali mengungkit celana cingkrang. Fachrul mempersilakan siapa saja mengenakannya.

“Silakan pakai, mungkin teman-teman tidak tahu saya adalah pecinta celana cingkrang. Kalau Bapak Ibu ke rumah saya, saya pasti pakai celana itu. Malah (celana cingkrang) dibuatkan istri saya dari (kain) batik lagi,” kata Fachrul saat memberi pengarahan di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag dan sivitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry di Banda Aceh, seperti dikutip dari Antara, Senin (18/11).

Menurut Fachrul, ia merasa sangat nyaman saat mengenakan celana cingkrang ketika berada di rumah. Terlebih, saat dirinya hendak pergi ke masjid yang ada di dekat rumahnya.

“Karena masjid sebelah (rumah) itu ada tangganya tinggi, kalau pakai sarung takut jatuh, saya pakai celana itu. Saya tidak melarang, silakan pakai. Kalau celana gantung sedikit wajar-wajar saja, tapi kalau sampai tinggi sebetis ini yang kelihatan tidak elok,” ucapnya. [Kumparan]

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *