Moeldoko Harusnya Fokus Bantu Jokowi, Jangan Malah Sibuk Mengurusi Partai Lain

blank

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko, diminta untuk fokus membantu Presiden Joko Widodo dalam mengatasi problem kebangsaan, seperti masalah ekonomi, kesehatan masyarakat, dan utang negara.

Hal itu jelas lebih menunjukkan kapabilitasnya ketimbang sibuk dengan urusan yang tak ada hubungannya dengan tugasnya sebagai anak buah presiden.

“Ketimbang mengurus intern partai lain, lebih baik Pak Moeldoko mengurus jalannya pemerintahan Jokowi. Tak elok rasanya kalau yang diurus masih banyak, tapi malah ngurusi yang bukan tugasnya,” tegas Ketua Komunitas Peci Biru Kota Medan, Risdianto, kepada awak media, Senin (8/2).

Risdianto melanjutkan, Moeldoko harusnya fokuskan pikiran dan perhatian untuk membantu Presiden Jokowi mencari jalan keluar dalam hal banyak problem di masa pandemi ini.

“Terlebih lagi para pelaku UKM, bagaimana mereka bisa lebih berdaya di masa pandemi ini. Ayo pak, cari jalan keluarnya, daripada ngurusi partai lain,” tambah Risdianto yang didampingi Sekretaris Peci Biru Chairil Huda, Bendahara Umum Herisiswan Sinaga MA.

Apalagi, sambung Risdianto, Moeldoko di berbagai kesempatan juga sering menjelaskan bahwa KSP memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam membantu kerja Presiden dan Wakil Presiden. Terlebih lagi di masa pandemi saat ini.

“Sudahlah Pak, jangan urusi yang lain, urus saja kerjaan Bapak yang begitu sangat besar,” tandasnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Isu upaya kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat jadi kabar heboh belakangan ini. Kepala KSP, Moeldoko, dituding sebagai salah satu pelakunya. (RMOL)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *