Netizen Sarankan Risma Mundur : Eneg Lihat Drama-Dramanya!

blank

Walikota Surabaya Risma jadi trending topic dengan sebutan Bu Risma. Hal ini terkait dengan aksi sujud Risma di hadapan para dokter yang tergabung dengan IDI.

Sontak saja peristiwa itu menjadi perbincangan panas di media sosial, terutama di Twitter.

Di jagad twitter netizen banyak yang menyarankan mundur kalau sudah tak kuat jadi presiden. Salah satunya netizen dengan akun @AN_ferdian82, saat mengomentari berita dari Detikcom, dirinya menulis kalau Risma sebagai pemimpin sudah tidak sanggup (memimpin), maka sebaiknya mundur dari jabatannya.

“Pemimpin kalo sudah ngak sanggup. Mundur aja bu.” Tulis akun @AN_ferdian82

Netizen lainnya turut berkomentar, salah satunya akun@AldiAlfitra, yang menuding aksi yang dilakukan Risma tak lebih hanya drama. Akun tersebut berkomentar bahwa ia “eneg” melihat drama yang dilakukan walikota Surabaya itu.

“Sy bukan orang sby tp eneg liat drama2 nya” katanya


Seperti diketahui, Wali Kota Risma kembali melakukan aksi di luar dugaan yang membuat audiens pertemuan kembali dibuat heboh olehnya.

Risma bersujud dua kali sambil menangis saat melakukan audiensi dengan para dokter dari IDI dan beberapa direktur Rumah Sakit pelayanan Covid-19 di Surabaya.

Pemicu Risma sampai bersujud pun diketahui. Demikian pula, dokter yang kala itu dipegangi kakinya oleh Risma juga turut menyampaikan pesannya. []

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *