Nikita Mirzani Disebut ‘Ngacir’ Duluan Saat Didatangi Istri Habib Bahar dan Para Syarifah

blank

Istri Habib Bahar dan para syarifah mendatangi rumah Nikita Mirzani di Petukangan selatan Kec. pesanggrahan Jakarta Selatan, Ahad (15/11/2020) sekitar jam 13.00.

Kedatangan Istri Habib Bahar dan para syarifah langsung ditemui Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati.

Kompol Rosiana mengatakan, Nikita Mirzani tidak ada di rumah dan akan menyampaikan keinginan para syarifah untuk bertemu artis ‘kontroversial’ tersebut.

Begitu juga RT dan RW tempat tinggal Nikita Mirzani mengatakan, artis yang pernah ‘diciduk’ terlibat prostit-usi itu tidak ada di rumah.

Istri Habib Bahar berkoordinasi dengan Kapolsek Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati untuk mempertemukan dengan Nikita Mirzani.

Selain itu, Istri Habib Bahar memberi batas waktu dua hari untuk meminta bertemu dengan Nikita Mirzani.

β€œKalau Nikita Mirzani tidak mau berjumpa atau minta maaf, seluruhh wanita muslimah akan ‘mengepung’ rumah Nikita Mirzani,” pungkasnya, dilansir suaranasional.com []

Hari ini para syarifah yg di pimpin oleh istri HBS mendatangi rumah NM & ingin bertemu langsung dg NM | Kapolsek (bu rosiana) langsung turun tangan & mengatakan NM sedang tdk ada di rumah, bertemu juga dg RT/RW mereka pun mengatakan NM tdk ada.. (15/Nov/2020)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *