Nyabu, Pelawak Nunung Ditangkap di Rumahnya

blank

Lagi-lagi ‘kasus’ penggunaan sabu melanda kalangan publik figur atau artis. Kali ini komedian Nunung yang ditangkap.

Komedian Nunung beserta suaminya ditangkap oleh Direktorat ‘Narkoba’ Polda Metro Jaya akibat penyalahgunaan ‘narkotika’ jenis sabu.

Dirinya ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, siang ini.

“Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, dirumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Jumat (19/7/2019).

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0.36 gram. Dalam pemeriksaan tes urin, Nunung dinyatakan positif menggunakan ‘narkoba’.

“Hasil test urin juga menunjukkan positif ‘narkotika’,” tutur Argo.

Artis terjerat narkoba

Beberapa waktu lalu, bintang film televisi (FTV) Agung Saga terjerat ‘narkoba’. Ia ditangkap oleh Direktorat Reserse ‘Narkoba’ Polda Metro Jaya.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya.

Argo mengatakan, Saga ditangkap bersama seorang pria yang bekerja sebagai event organizer.

“(Ditangkap) pada hari Selasa tanggal 9 April 2019 jam 02.00 WIB Unit 3 telah mengamankan 2 orang An. Agung Saudaga alias Agung Saga(Artis FTV SCTV dan DJ ) dan Harry Nugraha (EO),” tulis Argo.

Mereka berdua ditangkap di depan sebuah mini market di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat ini Saga dan rekannya masih menjalani pemeriksaan oleh polisi. Agung Saga bukan satu-satunya selebritis yang ‘terjerat’ ‘narkoba’. Sudah banyak nama yang diciduk polisi karena barang haram tersebut. Dan Agung Saga seolah tak belajar dari kesalahan mereka.

Yang menghebohkan yakni Zulkifli atau Zul Zivilia. Ia bukan hanya diduga sebagai pemakai. Tapi juga bagian dari jaringan pengedar ‘narkoba’ internasional. barang bukti 9,5 kg sabu-sabu diamankan sebagai barang bukti. []

.

Dilansir dari Tribunnews

 

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *