Pengawal Gubernur NTT Hajar Warga di Jalan, Polisi Sebut Korban Lagi ‘Mabuk’

blank

Sebuah video yang menampilkan aksi ‘pemukulan’ terhadap seorang warga di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan viral di media sosial. ‘Pemukul’ dalam video itu disebut-sebut adalah pengawal Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat.

Dalam video itu, tampak seorang pria ‘dipukuli’ oleh sejumlah orang pada malam hari di tengah jalan. Saat aksi ‘pemukulan’ berlangsung, tampak Viktor yang mengenakan baju putih lengan panjang berada di lokasi.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan peristiwa itu. Dia menyebut, peristiwa itu berlangsung pada Jumat, 4 Desember. “Itu kejadiannya Jumat lalu sebetulnya,” kata Yogen ketika dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Aksi ‘pemukulan’ itu, kata dia, memang dilakukan rombongan Viktor Laiskodat. Sedangkan korban adalah seorang warga yang ketika kejadian dalam kondisi ‘mabuk’.

“Itu hanya kesalahpahaman saja. Sudah didamaikan. Sudah minta maaf yang ‘mabuk’ itu,” kata Yogen.

Yogen menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika pria ‘mabuk’ itu menyalip rombongan Viktor. Pria itu memotong rombongan Viktor dengan meliuk-liuk atau zig-zag. Kemudian terjadilah perselisihan yang berujung dengan ‘pemukulan’.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *