Penyebab Bus Berpenumpang Anggota Brimob Terguling Di Jambi yang Rame Dikomentari Netizen

blank

Satu unit bus sarat penumpang anggota Brimob Polda Palembang, Sumatera Selatan yang di BKO-kan membantu pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, terguling.

Bus itu terbalik dari ruas jalan aspal pada saat menuruni jalan terjal kawasan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Kasat Reskrim Polres Kerinci Edi Mardi menjelaskan, penyebab tergulingnya bus yang mengangkut 33 anggota Brimob itu  diduga karena jalan menurun dan mobil menjadi tidak terkendali.

“Ya, terguling di Muaro Hemat, kondisi jalan menurun dan ada tikungan, mobil jadi tidak terkendali,” kata Edi saat dihubungi wartawan, Kamis (17/12).

Akibat kejadian itu belum diketahui apakah ada korban jiwa namun yang pasti beberapa anggota Brimob ada yang terluka dari kejadian itu.

Kecelakaan itu terjadi di penurunan terjal di Muara Emat. Beberapa orang anggota Brimob asal Sumsel itu kini sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan pertama dan ada yang dibawa ke RSU di Sungai Penuh, Kerinci. (RMOL)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *