Prabowo Bungkam Edhy Terciduk KPK, Hensat : Dia Kecewa Berat!

blank

Terciduknya Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), belum juga ditanggapi oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Bungkamnya Prabowo ini, dinilai Pengamat Politik Kedai Kopi, Hendri Satrio dilatarbelakangi oleh kekecawaan yang begitu dalam terhadap Edhy Prabowo.

Sebab menurutnya, Edhy Prabowo merupakan salah satu sosok yang dekat dan di dorong untuk bisa masuk ke dalam kabinet oleh Menteri Pertahanan itu.

“Memang pasti pukulan berat lah buat Pak Prabowo,” ujar Hendri Satrio saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (26/11).

Disamping itu, Hensat juga menilai Prabowo tidak memberikan statement apapun hingga hari ini karena menjaga kehormatan dan wibawa Presiden Joko Widodo.

Oleh karena itu, sosok yang kerap disapa Hensat ini menyimpulkan bungkamnya Prabowo lantaran kecewa berat dengan Edhy Prabowo.

“Itu ada kaitannya mengapa sampai hari ini beliau enggak keluar. Karena kekecewaan, kekecewaan yang berat sekali, sehingga beliau belum mau tampil,” pungkas Hensat.(RMOL)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *