Ruhut Sitompul Diduga ‘Menghina’ Fisik Natalius Pigai, Dibalas Dengan Ucapan Salam Tahun Baru

blank

Mantan anggota Komnas HAM, Natalius Pigai menanggapi santai dugaan ‘penghina’an Ruhut Sitompul terhadap dirinya.

Melalui akun twitternya, Natalius Pigai mengirim salam tahun baru 2021 untuk kader PDI-Perjuangan itu.

“Untuk Kakanda ku Ruhut Sitompul. Kami kirimkan salam tahun baru 2021” tulis Natalius Pigai di akun twitternya, Jumat (1/1).

Tokoh Papua ini juga mendoakan keluarga Ruhut Sitompul agar mendapat kedamaian di tahun baru ini.

“Damailah dirimu, anak-anak mu, bapak/Ibumu, Sukumu dan pada semua orang. Ada harapan untuk berbahagia dan membangun peradaban literasi dan kasih sayang pada sesama manusia sesuai lagu ini “morning happiness,” kata Pigai sembari mengunggah video lagu tersebut.

Sebelumnya, Natalius Pigai mengaku tidak membutuhkan ucapan selamat perayaan natal dari kalangan non Kristiani. Pigai mengatakan itu, merespon ucapan selamat natal dari Menteri Agama Yaqut Cholis Choumas pada 25 Desember kemarin.

Pigai menyebut, dirinya terlahir dari dua aliran sekaligus. Namun dirinya tidak membutuhkan ucapan natal dari agama lain.

Merespon itu, kader PDI-Perjuangan, Ruhut Sitompul mengatakan, dirinya juga malas untuk mengucapkan selamat natal ke Pigai. Ruhut menyebut pernyataan Pigai asal bunyi.

“Natalius Pigai, aku saja yg penganut Kristen malas mengucapkan Selamat Natal untuk mu, kerena congor kau asbun asal bunyi apalagi Menteri Agama RI. Ha ha ha kaca saja takut lihat gantengnya kau MERDEKA” tulis Ruhut Sitompul.  (*)

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *