Sebut Mahasiswa Demo Dibawah IPK 1.5, Istri Gubernur Sultra Dihujat Netizen

blank

Tragedi 26 September 2019 kemarin telah menjadi duka bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Pasalnya, dalam aksi damai yang berujung anarkis tersebut terenggut dua nyawa mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO).

Atas aksi demonstrasi yang berujung ricuh itu, membuat Istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Agista Ariyani Ali Mazi, berkomentar dengab mengunggah postingan di akun facebook miliknya yang bernama Agista Ariyani.

Dalam postingan tersebut, Ketua PKK Sultra ini menyebutkan “Demo anarkis. Demo mahasiswa intelek adalah komunikasi bukan anarkis. Ini namanya demo dibawah IPK 1.5 coba cek karena otaknya isinya hanya ingin merusak pasti kuliahnya pelajarannya dibawah rata – rata,” katanya.

blank
Kolom komentar netizen terhadap postingan akun FB Ariyani Agista

“Saya pernah menjadi mahasiswa dan duduk sebagai ketua senat kita demo tidak seperti ini, kita pakai cara lain yaitu komunikasi yang baik sehingga bisa menghasilkan sesuatu kemufakatan. Kalau ini malu – maluin,” sambungnya.

Mendadak akun Agista di hujat netizen. Akun postingan istri gubernur itupun terhapus di FB. Lalu diapun kembali memposting di akun miliknya.

“Maaf postingan yg satu di privacy only me kalau sudah reda dan bisa diskusi dan tidak pake emosi di open public ya,” ujarnya.

Namun sayang postingan tersebut malah dibanjiri hujatan dan kecaman atas postingan Agista Ariyani sebelumnya.

Pertama datang dari netizen dengan nama akun FB @Ibroh Sutyoni ” silahkan ibu catat, dan cek Ipk mahasiswa yg ikut demo kemarin diatas I.5, dan dari sini ibu sdh memfitnah mahasiswa. Hei ibu harusnya membuat postingan yg lebih bijak lagi, ibu panutan loh, kok gaya bahasanya kayal org yg tdk berpendidikan,” balasnya dalam postingan Agista Ariyani.

Kemudian komentar hujatan datang dari pemilik akun FB @ Linda Gunawan ” Kasian istri pejabat IQ dan SQ nol,memalukan.

Makanya ekonomi negara saat ini ancur,andil pejabat2 tak berotak mcm anda,” tulisnya.

Lalu datang dari pemilik akun FB @ Almet “Terlalu banyak makan uang Hasil Jual Jabatan dan Jual Proyek makanya Otaknya Tambah Tumpul Lemoot,” komentarnya.

“Malu SULTRA PUNYA IBU GUBERNUR kaya anda. Tidak punya Hati. Omongannya kaya org yg tidak berpendidikan. Tau malu lah, jabatanmu trlalu tinggi untuk bicaramu,” ujar ALyia L.

“Sbgi seorg ibu Gub..sebaiknya ibu bisa menahan diri ut tdk mengeluarkn statemen pribadi yg menyudutkan salah satu pihak di area publik..demi menciptakan suasana kondusif…bgm pun ut saat ini mereka anak2 ibu jg kok,” ucap Noersinah Hanan.

Untuk diketahui postingan akun FB Ariyani Agsita di like 142 dan dikomentari sebanyak 119 komentar. [Ds]

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *