Selain Nasi Goreng, Anak Buah Prabowo Ungkap Ada Bakwan Politik

blank

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta agar Prabowo Subianto menemui Jokowi terlebih dahulu, sebelum bertemu di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

“Pertemuan tersebut seharusnya sudah lama berlangsung, namun Bu Mega memberi kesempatan kepada Pak Prabowo untuk bertemu Pak Jokowi karena menghormati seorang Presiden,” kata Edhy Prabowo di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan karena sempat tertunda, pertemuan itu kemudian kembali dirancang dan terlaksana pada Rabu (24/7).

“Saya terus terang ya, saya sendiri merasakan pertemuan itu membuat saya kalau boleh bilang buat sampai terharu, berkaca-kaca,” katanya.

Edhy yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut merasakan suasana pertemuan tersebut sangat hangat bahkan dirinya merasa sudah dianggap sangat dekat oleh Megawati.

Hal itu menurut dia karena Megawati bercerita secara terbuka mengenai sejarahnya sebagai anak proklamator dan hubungannya dengan ibundanya serta ayahandanya.

“Beliau ceritakan tentang ibundanya dan Bung Karno kan yang sebenarnya bedanya jauh. Itu kan diceritakan, kami kan merasa dianggap orang sangat dekat sekali, itu yang kami rasakan,” katanya.

Edhy menjelaskan, setelah berbicang, Prabowo dipersilahkan menyantap makan siang oleh Megawati, salah satu makanan yang disajikan adalah bakwan.

.

Sumber : Warta Ekonomi

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *