Setelah Tes Virus Corona, Mahfud MD Batasi Diri Bertemu Media

Posted on

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md hari ini, Minggu (15/3/2020) sudah tes kesehatan terkait virus corona Covid-19.

“Menko Polhukam Mahfud Md, pagi tadi sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Jakarta, dan langsung diperbolehkan pulang,” ujar Staf Khusus Menko Polhukam Rizal Mustary melalui keterangan tertulisnya.

Meski begitu, Rizal memastikan, kegiatan di Kemenko Polhukam akan berjalan seperti biasa. Namun, kata dia, dengan interaksi yang sangat terbatas.

“Untuk keperluan penyampaian informasi kepada teman-teman pers, akan tetap berjalan normal, namun untuk sementara tidak dengan tatap muka,” ucapnya.

Menurut dia, pernyataan pers Menko Polhukam Mahfud Md akan dibagikan dalam bentuk video, foto, dan text release setiap hari kerja pukul 15.30 WIB melalui akun Instagram Kemenko Polhukam @polhukamri serta melalui grup Whastapp yang ada.

“Demikian pula, pertanyaan dari teman-teman pers disalurkan dengan cara yang sama untuk mendapatkan jawaban,” pungkas Rizal.(liputan6)