Tabrak Nenek Hingga Meninggal, Pengendara Moge Itu Ternyata Pegawai BUMN

blank

Pengendara Moge Harley Davidson yang menabrak Nenek Siti Aisah (52) dan cucunya Anya Septia Mahesa (5) ditetapkan menjadi ‘tersangka’ oleh Polresta Bogor Kota, Senin 16 Desember 2019. Pengendara yang diketahui pegawai BUMN bernama Heru Kurniawan dijerat pasal 310 UU Lalulintas dengan ancaman enam tahun penjara.

“Pengendara berinisial HK sudah ditetapkan menjadi ‘tersangka’, proses hukum lain sudah berlanjut. Barang bukti sudah ditahan dan sedang proses pemenuhan berkas perkara,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser kepada awak media di Mapolresta Bogor Kota, KS Tubun, Kota Bogor, Senin 16 Desember 2019.

Terkait peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia ini, Hendri mengatakan, pengendara sudah ditentukan 1×24 jam. ‘Tersangka’ dijerat pasal 310 Undang-Undang Lalu Lintas. “Sekarang akan dilakukan penahanan, HK diancaman hukuman 6 tahun penjara,” kata Hendri.

Sementara informasi yang beredar diperoleh awak media, dalam keterangan SIM pengendara Moge Harley Davidson berplat nomor B 4754 NFE bernama Heru Kurniawan yang beralamatkan di Jalan Salamiang No.6 RT 05/14 Baranang Siang, Kota Bogor. Lahir 10 Februari 1972, pekerjaan Karyawan BUMN dengan nomor SIM : 720213241457 masa berlaku sampai dengan 10 Februari 2020.

Sebelumnya diberitakan, seorang nenek Siti Aisah (52) bersama cucunya Anya Septia (5) ‘ditabrak’ motor gede di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, tepatnya di depan RS PMI, Kota Bogor, Minggu 15 Desember 2019. Sang nenek meninggal, sementara cucunya mengalami luka berat mengalami pendarahan di kepala setelah ‘ditabrak moge tersebut.

Anya anak usia lima tahun yang selamat dari tabrakan maut itu hingga sore ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit PMI Bogor. Sementara jenazah Nenek Aisah sudah dimakamkan di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Tamansari, Kabupaten Bogor.

.

Dilansir dari vivanews.com

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *