Unggah Video Dokter Tanpa Pakaian, Filipus Ditangkap di Jakarta Barat

blank

Polisi akhirnya menangkap pengunggah video dokter tanpa busana di Surabaya yang viral di media sosial. Pengunggah video viral itu ditangkap di kawasan Jakarta Barat.

“Betul sudah ditangkap,” kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksono kepada detikcom, Minggu (21/6/2020).

Arief menjelaskan penangkapan pengunggah video tersebut terjadi pada Sabtu (20/6) di kawasan Jakarta Barat. Pengunggah yang dimaksud yakni pemilik akun twitter @filipus_nove.

“Yang bersangkutan ditangkap di kawasan Jakarta Barat. Dia yang mengunggah video tersebut di media sosial,” jelas Arief.

Untuk jumlah orang yang ditangkap, Arief menyebut hanya 1 orang. Orang tersebut adalah pemilik akun twitter @filipus_nove.

blank
Postingan Filipus

“Hanya 1 orang yang ditangkap di Jakarta Barat. Karena yang bersangkutan sebagai pengunggah video tersebut,” tandasnya.

Sebuah video viral perempuan tanpa pakaian di Surabaya viral di media sosial. Video diduga dokter yang mengalami depresi berjalan tanpa pakaian bulat viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Video tersebut diberi caption ”Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telan jang dijalan’. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020. []

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *