Usai Pemakaman Ibu Korban Demo Rusuh Histeris : Anak Saya Disiksa!

blank

Rosminah menangis histeris meratapi kepergian anaknya, Akbar Alamsyah, korban demo ricuh di gedung DPR beberapa pekan lalu. Usai pemakaman, Rosminah semakin histeris.

Pantauan detikcom, Jumat (11/10/2019), proses pemakaman Akbar berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di belakang Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Rosminah yang terus menangis tiba-tiba tak kuasa menahan tubuhnya hingga tersungkur di antara makam-makam. Sejumlah anggota keluarganya pun kaget dan langsung membopongnya.

“Allahuakbar!” teriak mereka yang kaget melihat Rosminah tersungkur.

Sambil menangis dengan histeris, Rosminah mengatakan jika anak bungsunya itu disiksa. Namun kerabat yang berada di dekat berusaha menguatkan Rosminah.

“Anak saya disiksa,” kata dia dengan artikulasi yang tidak jelas karena dibarengi dengan tangis.

Sambil dibopong menuju kediaman, Rosminah pun dikuatkan keluarganya. Sementara kerabat yang bertakziah lainnya menyusul kemudian.

“Sudah, yang kuat. Jangan ditangisi lagi,” kata salah satu kerabatnya.

Kabar meninggalnya Akbar diinfokan oleh sang kakak, Fitri Rahmayani, sebelumnya. Seperti diberitakan, Akbar berada di sekitar gedung DPR saat demo pada Rabu (25/9). Saat itu, kerusuhan pecah selepas magrib. Setelah Akbar tak kunjung pulang, keluarga mendapatkan Akbar dalam kondisi luka parah di RS Polri. [dtk]

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *