Ustadz Baequni Bertemu Sandiaga Uno, Singgung Kemenangan atau Mati Syahid

blank

Ustadz Rahmat Baequni berkesempatan bertemu dengan Sandiaga Uno yang merupakan Cawapres pasangan urut no 2 di Pilpres 2019.

Dari foto-foto yang diunggah ke laman Instagram, tampak Sandiaga Uno sedang mengikuti kajian dari Ustadz Rahmat Baequni.

Bahkan ada sesi foto bersama antara Sandiaga dan Ustadz Rahmat Baequni dikutip dari akun beliau oleh wartakota.info pada 19/07/2019.

Dalam akun tersebut beliau menyinggung kemenangan dan atau mati syahid :

Alhamdulillah atas izin Allah saya diperkenankan untuk bertemu dengan Pak Sandiaga Uno @sandiuno dan berkesempatan mengisi didalam kajian beliau.

Tak ada kata kalah dalam dakwah dan perjuangan Islam, sebab hakikat kemenangan adalah ketika iman di hati kita tetap teguh sekalipun musuh tak gentar untuk membuat kita runtuh.

Ketika jiwa tetap bergelora dalam menghidupkan kalimat-Nya hingga Ia panggil kita untuk kembali pada tiada.

Allah SWT berfirman, “Katakanlah (Muhammad), ‘Tidak ada yang kamu tunggu-tunggu bagi kami, kecuali salah satu dari dua kebaikan (menang atau mati syahid). Dan kami menunggu-nunggu bagi kamu bahwa Allah akan menimpakan azab kepadamu dari sisi-Nya, atau (azab) melalui tangan kami. Maka tunggulah, sesungguhnya kami menunggu (pula) bersamamu.’” (QS. At Taubah: 52)

blank
Ustadz Baequni bertemu dengan Sandiaga Uno

Sebelumnya Ustadz Baequni kasusnya ditangguhkan oleh Polda Jabar

Ustadz Rahmat Baequni telah ditetapkan tersangka dalam dugaan tindak pidana sebagaimana diatur di Pasal 14 ayat 1 juncto Pasal 15 Undang-undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana, juncto Pasal 207 KUH Pidana juncto Pasal 45 ayat 2, Pasal 28 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Dalam ceramahnya di video yang beredar, ia mengutip informasi soal meninggalnya petugas KPPS gara-gara diracun pada jemaahnya di Mesjid Al Fitroh, Baleendah Kabupaten Bandung. []

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *