Ustadz Tengku soal HRS: WNI yang Soleh Mau Pulang Didemo, Sementara TKA China Disambut, Waras?

blank

Ustaz Tengku Zulkarnain angkat suara terkait dengan dibakarnya spanduk Habib Rizieq Shihab yang dilakukan oleh pendemo di Jakarta belum lama ini.

Dilihat dari akun Twitternya, Ustaz Tengku Zul membandingkan Habib Rizieq yang ingin kembali ke Indonesia dengan dengan 500 TKA yang masuk ke Indonesia.

“Seorang WNI yg sholih mau pulang dihalangi dan didemo serta diancam mau diusir. Sementara TKA China datang berduyun duyun mereka sambut. Sebagian lagi dari mereka pura pura buta tuli, Mereka itu WARAS nggak Sih…?” kata dia, Rabu, 29 Juli 2020.

Diberitakan sebelumnya, selain Ustaz Tengku Zulkarnain, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora, Fahri Hamzah juga menanggapi hal tersebut. Dia mengatakan tidak ada gunanya membakar foto orang yang tersebut tidak melakukan apa-apa.

“Apa sih gunanya bakar foto orang yang enggak lagi ngapa-ngapain, sakit jiwa pada!” kicau Fahri dilihat pada akun Twitter pribadinya.

Pernyataan Fahri Hamzah itupun ditanggapi oleh Waketum Gerindra, Fadli Zon. Dia justru mempertanyakan kelompok yang membakar foto Habib Rizieq tersebut kurang kerjaan atau cari kerjaan.

“Org yg bakar2 itu kurang kerjaan atau cari kerjaan?” tanya Fadli Zon.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *