Viral Video Anggota PSI ‘Merokok’ Saat Rapat Resmi DPRD DKI

blank

Jagat Twitter dihebohkan dengan potongan video yang memperlihatkan anggota DPRD DKI Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Viani Limardi ‘merokok’ saat rapat resmi Dewan Parlemen Kebon Sirih.

Dalam video itu juga terdapat anggota DPRD Fraksi PSI William Aditya Sarana dan Ketua Komisi E DPRD DKI, Iman Satria. Video tersebut diunggah oleh akun @Wisnu_Asif.

Terlihat kedua anggota Fraksi PSI itu tengah mengklarifikasi persoalan yang terjadi di ranah legislator Kebon Sirih.

Tapi yang menjadi perhatian publik Twitter saat rapat resmi DPRD itu. Sebab, Viani dengan santai menghisap rokok ketika Wiliam tengah berbicara. Video Viani ‘merokok’ terpampang di menit 1.08 dan terlihat juga di menit 1.37.

“Maaf lho ,itu mbak syantik ‘merokok’ e tahannn sebentar apa kiamat ??memang bukan hal tabu wanita ‘merokok’ itu hak nya dia ,dia yg beli,tapi ditahan sebentar apa kiamat.siapapun dia no respect,” komentar @PutriWarox dalam video.

Kemudian IncognitoSpring juga menyoroti aksi Viani itu. Ia pun menyayangkan seorang wakil rakyat ‘merokok’ saat rapat resmi. Ia pun menyebut jika Viani itu tak punya etika menghisap rokok ketika rapat.

“Itu cewe lagi raapat malah ‘merokok’, ga tau etika rapat banget, ngemeng merasa dilecehkan, dia aj ga bisa menghargai rapat, aneh banget sih,” ucap @IncognitoSpring. []

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *