Yunarto Apresiasi Anies Tangani Corona, Sudjiwo Tedjo : Hati-hati Sampeyan ‘Dikeroyok’ Buzzer

blank

Budayawan Sudjiwo Tedjo memberikan peringatan terhadap Yunarto Wijaya. Peringatan ini terkait dengan cuitan Yunarto Wijaya yang berisi tentang pujian terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Seperti diketahui sebelumnya, Yunarto Wijaya memberikan apresiasi terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Apresiasi ini diberikan Yunarto Wijaya untuk Anies Baswedan terkait langkah-langkah yang ditempuh Gubernur DKI Jakarta dalam melakukan penanganan virus corona.

Seperti diketahui dalam menghadapi penyebaran wabah virus corona COVID-19, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan sejumlah langkah pencegahan.

Dalam sebuah konferensi pers yang telah ditayangkan di kanal YouTube KompasTV pada Rabu hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan sejumlah langkah pencegahan virus corona COVID-19.

Salah satu langkah yang diambil adalah meniadakan kegiatan Car Free Day.

Anies Baswedan mengatakan, “Untuk dua pekan ke depan, Pemprov DKI Jakarta meniadakan CFD. Hal ini demi menjaga dan melindungi warga Jakarta dari potensi penularan virus corona.”

Sesudah dua minggu CFD ditiadakan, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pemantauan dan melihat perkembangan penularan virus corona.

Sesudahnya, kembali akan dilakukan peninjauan (review). Menurut Yunarto Wijaya langkah yang diambil Anies Baswedan ini sudah sangat tepat.

Tak hanya itu, Yunarto Wijaya juga mengatakan bahwa saat ini Anies Baswedan sangat fokus pada keselamatan warganya. Anies Baswedan juag dinilai mampu mengambil keputusan dengan cepat.

“IMHO, This time pemprov dki harus diapresiasi dalam penanganan isu corona… Fokus pada keselamatan dan berani cepat ambil keputusan (dibanding pemerintah pusat)… thx pak gub @aniesbaswedan,” tulis Yunarto Wijaya di akun Twitternya.


Terkait pujian tersebut, Sudjiwo Tedjo meminta Yunarto Wijaya untuk berhati-hati.

Sudjiwo Tedjo menilai bahwa cuitan Yunarto Wijaya tersebut dapat dianggap sebagai bentuk pembelaan terhadap Anies Baswedan.

“Hati2 abis ini Sampeyan ‘dikeroyok’ ribuan buzzer2 plus bot2nya krn pemrogram mereka mem-frame Sampeyan sbg pembela Anies, Kang. Bersiap2lah,” tulis Sudjiwo Tedjo.

Mendapatkan peringatan dari Sudjiwo Tedjo, Yunarto Wijaya pun membalasnya dengan santai.
Yunarto Wijaya mengaku bahwa dirinya sudah kebal mendapatkan serangan dari berbagai pihak.

“Hahaha dah kebal diserang kiri kanan mbah.. anggap latian yoga gratissss,” balas Yunarto Wijaya.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *